Lindungi Dirimu dan Orang Tersayang dengan Perlindungan Kecelakaan dari BCA Life

  • Manfaat Meninggal Dunia karena Kecelakaan
    • Manfaat Meninggal Dunia hingga Rp 500.000.000 apabila Tertanggung Meninggal Dunia karena Kecelakaan yang terjadi selama Masa Pertanggungan.
  • Penggantian Biaya Perawatan Medis karena Kecelakaan
    • Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Medis sesuai dengan biaya aktual dengan maksimal Rp 2.500.000 per kejadian apabila Tertanggung menjalani perawatan medis yang disebabkan karena kecelakaan yang terjadi selama Masa Pertanggungan asuransi.
    • Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Medis maksimal hingga Rp 12.500.000 per tahun.
    • Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Medis karena Kecelakaan sebagaimana dimaksud dalam poin di atas berlaku setiap 1 (satu) tahun dan tidak dapat diakumulasi terhadap Manfaat Penggantian Biaya Perawatan Medis karena Kecelakaan yang tidak digunakan pada tahun sebelumnya.

Penawaran ini berlaku sampai dengan 31/12/2020

Siapa saja yang membutuhkan Asuransi Kecelakaan Diri (Personal Accident)?

Asuransi kecelakaan diri penting dimiliki tiap-tiap orang sebab kecelakaan dapat menimpa siapa saja. Asuransi kecelakaan diri yakni proteksi yang disediakan perusahaan asuransi untuk melindungi kerugian finansial yang mungkin muncul apabila tertanggung mengalami kecelakaan yang berimbas cacat sempurna konsisten atau meninggal dunia. Setidaknya ada tiga manfaat yang ditawarkan oleh asuransi kecelakaan diri.

Tiap orang hakikatnya mempunyai risiko terkena kecelakaan. Tetapi, sebagian orang dengan pekerjaan dan kondisi tertentu punya risiko lebih tinggi dari orang kebanyakan. Mereka inilah yang terutamanya memerlukan asuransi kecelakaan diri. Siapa saja mereka?

Seumpama mereka yang berprofesi di tambang, atlet olahraga ekstrim, pekerja bangunan dan konstruksi, penerbang, sopir, nahkoda, masinis, tentara, polisi, dan lain sebagainya. Kecuali itu, orang dengan mobilitas tinggi dan kerap mengendarakan kendaraan bermotor juga butuh asuransi kecelakaan. Itu sebabnya pula, asuransi kecelakaan tak jarang ditawarkan di bandar udara terhadap orang yang hendak bepergian dengan pesawat.