WE+ adalah layanan lifestyle Asuransi dengan konsep penjualan secara online melalui perangkat
lunak (aplikasi ponsel pintar yang berbasis Android dan Iphone) di Indonesia dengan mengoptimalisasi
AI (Artificial Intellegence) untuk melihat kebutuhan pengguna lebih spesifik.
PEMBAYARAN / TRANSAKSI PEMBELIAN
User WE+ hanya diperbolehkan menggunakan saluran pembayaran (payment channels) yang
tersedia dalam Aplikasi WE+ untuk menyelesaikan transaksi pembayaran. Saluran
pembayaran yang tersedia dalam Aplikasi WE+ adalah pembayaran melalui kartu kredit,
transfer antar bank, pembayaran melalui akun virtual, mobile banking, web banking, dan di
seluruh gerai Alfamart di Indonesia.
User WE+ bertanggung jawab untuk memastikan bahwa informasi yang Anda berikan saat
melaksanakan transaksi pembayaran merupakan benar dan tepat.
Buyer wajib bertransaksi melalui prosedur transaksi yang telah ditetapkan.
Buyer wajib melakukan pembayaran dengan menggunakan metode pembayaran yang sebelumnya telah
dipilih dan kemudian WE+ akan meneruskan dana ke Perusahaan Asuransi apabila tahapan
transaksi jual beli pada sistem telah selesai.
Buyer bertanggung jawab untuk membaca, memahami, dan menyetujui informasi/deskripsi
keseluruhan produk asuransi (termasuk didalamnya namun tidak terbatas pada klausula dasar,
fitur, resiko sendiri, dan lainnya) sebelum membuat tawaran atau komitmen untuk membeli.
Konfirmasi pembayaran dengan setoran tunai atau transfer antar bank wajib menuliskan
berita yang berisikan nomor sales order dan nama Pembeli sesuai sales order.
PENERBITAN DAN PENGIRIMAN POLIS
Setelah Perusahaan Asuransi menyetujui pembelian polis yang Anda lakukan dalam Aplikasi WE+,
maka Perusahaan Asuransi tersebut akan menerbitkan dan mengirimkan polis ke pemegang polis.
Polis akan dikirimkan melalui e-mail dan berbentuk dalam format softcopy.
Apabila polis berbentuk dalam format hardcopy membutuhkan biaya tambahan, maka biaya ini
akan dimasukkan dalam pembayaran awal.
Buyer dengan ini memahami dan menyetujui bahwa setiap masalah penerbitan polis yang
disebabkan keterlambatan pembayaran merupakan diluar tanggung jawab WE+.
AKUN, PASSWORD DAN KEAMANAN
Dengan mengirimkan rincian kontak Anda, Anda mengijinkan WE+ dan mitranya (yang
mencakup perusahaan asuransi, penyedia layanan perusahaan asuransi dan penyedia layanan
dalam Aplikasi WE+) untuk menyimpan data-data yang Anda masukkan dalam Aplikasi WE+.
Anda dengan ini menyatakan bahwa Anda adalah orang yang cakap dan mampu untuk mengikatkan
dirinya dalam sebuah perjanjian yang sah menurut hukum.
WE+ tidak memungut biaya pendaftaran kepada user WE+.
WE+ tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada user WE+, memiliki kewenangan
untuk melakukan tindakan yang perlu atas setiap dugaan pelanggaran atau pelanggaran Syarat &
ketentuan dan/atau hukum yang berlaku, yakni tindakan berupa memindahkan pembatalan
transaksi, suspensi akun, dan/atau penghapusan akun pengguna.
WE+ memiliki kewenangan untuk menutup akun user WE+ baik sementara maupun
permanen apabila didapati adanya tindakan kecurangan dalam bertransaksi dan /atau melakukan
penjualan untuk kepentingan pribadi user WE+.
User WE+ dilarang untuk menciptakan dan/atau menggunakan perangkat, software, fitur
dan/atau alat lainnya yang bertujuan untuk melakukan manipulasi pada sistem WE+,
termasuk namun tidak terbatas pada : (i) manipulasi data transaksi; (ii) kegiatan perambanan
(crawling/scraping); (iii) kegiatan otomatisasi dalam system dsb; dan/atau (v) aktivitas
lain yang secara wajar dapat dinilai sebagai tindakan manipulasi system.
User WE+ bertanggung jawab secara pribadi untuk menjaga kerahasiaan akun dan password
untuk semua aktivitas yang terjadi dalam akun Pengguna.
User WE+ dengan ini menyatakan bahwa WE+ tidak bertanggung jawab atas kerugian
atau kerusakan yang timbul dari penyalahgunaan akun Pengguna.
PROSEDUR KLAIM
WE+ hanya akan membantu User WE+ yang telah membeli Polis melalui Aplikasi WE+
untu memberikan informasi Perusahaan Asuransi, baik berupa nomor call center, sms hotline
maupun e-mail customer service dari setiap Perusahaan Asuransi yang dibutuhkan oleh User WE+
tersebut.
Segala prosedur klaim akan mengikuti berdasarkan peraturan, syarat dan ketentuan yang
dikeluarkan oleh Perusahaan Asuransi tersebut.
Klaim diajukan langsung kepada Perusahaan Asuransi yang tertera pada polis yang dibeli oleh
user WE+.